Kamis, 02 Januari 2014

Kebijakan & Ketentuan


Proses Pengiriman Barang

-          Pengecekan akan tidak adanya kerusakan dan hal-hal lain yang mengurangi harga dan kelayakan barang;-          Pengemasan melalui standar pengemasan dengan memperhatikan keutuhan kwalitas produk;-          Pengiriman barang akan dilakukan setelah fix order dan bukti transfer sudah diveritikasi oleh pihak kami dan dikirim pada hari itu juga ( jika jam belum melewati pukul 15.00 WIB);Sistem PembayaranKami hanya menerima pembayaran tunai melalui transfer ke rekening Rekening bank kami :    BRI Cabang Pekalongan     Nama : M. Akrom Abdabi    Nomor Rekening : 369301017700530
Apabila Anda sudah melakukan transfer, segera konfirmasi ke kami melalui SMS ke kontak yang tadi anda hubungi, kami akan segera mengirimkan produk pesanan Anda pada hari itu juga.
                                         NB. Harga belum termasuk ongkos pengiriman barang.


Penggantian atau Kehilangan Barang Saat Pengiriman

Kami akan mengirimkan nomer resi dan tanda bukti pengiriman barang terhadap anda, bila kehilangan terjadi sebelum pengiriman maka kami bertanggung jawab penuh terhadap penggantian barang tersebut, namun jika terjadi kehilangan saat pengiriman (diluar kuasa kami) maka Anda dapat menghubungi Pusat Layanan Pelanggan Kami selama jam kerja dari waktu pengiriman dan Kami akan mengambil langkah-langkah untuk melakukan verifikasi dan konfirmasi semua barang yang hilang tersebut. Kami bertanggung jawab untuk setiap pesanan yang tidak sampai kepada Anda, dan Kami akan melakukan tindak lanjut

Kerusakan Produk

Kami menjamin seluruh kelayakan dan kebaikan produk. selain berpegang pada proses jual beli yang jujur dan bersih, kami juga mengedepankan kepuasan pembeli. Pada dasarnya kami tidak memperjual belikan barang tidak layak ataupu barang yang tidak baru namun hal tidak terduga juga kadang mungkin terjadi, meski sebelum pengemasan dan pengiriman sudah dilakukan pengecekan barang. Dan bila terjadi kerusakan fatal barang dari kami,  maka barang tersebut akan ditukar dengan barang baru;konfirmasi kerusakan paling lambat 1x24 jam dari sampainya barang;kecerobohan pembeli dan pihak ketiga diluar tanggung jawab kami.

Kesalahan pengiriman

Kami akan mengirimkan barang sesuai dengan alamat yang dicantumkan dalam formulir transaksi, Kesalahan pengiriman yang diakibatkan oleh kami, maka akan dilakukan pengiriman ulang paling lambat 2x24 jam dari diketahuinya kesalahan tersebut.

Comments

0 komentar: